Air Mata Peria

Allah tidaklah menciptakan segala sesuatu dengan sia - sia. Setiap kita pernah menangis dengan berbagai macam penyebab. Bahkan bayi yang baru lahir pun perlu dipertanyakan kenormalannya jika tidak terdengar suara tangisan. Disamping itu pula, umumnya air mata dapat menjadi obat tersendiri. Sebab air yang keluar dari mata akan membawa serta kotoran yang masuk ke mata. Dengan begitu mata kita akan steril juga kelembaban mata akan senantiasa terjaga.

Sebahagian besar orang mengatakan bahwa menangis merupakan senjata yang ampuh bagi wanita. Ini mungkin bisa dibenarkan, tapi kamu juga perlu tahu kalau menangis juga besar manfaatnya bagi pria.


Survei membuktikan bahwa pria yang sering menangis mempunyai hati yang lebih lembut dan lebih peka. Pembawaannya lebih rileks, bahkan lebih jarang terserang stres ketimbang pria yang mahal air matanya.

Jadi bagi siapa aja yang merasa pria, enggak usah enggan untuk menangis kalau itu memang perlu ditangisi, kapan pun kamu mau. Karena bagaimana pun juga kita pasti bersyukur masih bisa menangis. Bahkan ada orang yang kebanjiran air mata karena tidak bisa menangis. Nah lho...!!!